Review Softlens Silver Ice By Exoticon

Assalaamualaikum teman-teman..

Kembali lagi di coretan randomku yang semoga ada manfaatnya untuk semua yang membaca.

Nah kali ini aku mau review softlens yang nyaman banget dipakai untuk berkegiatan sehari-hari. Pas mau milih-milih pakai softlens, aku agak bingung sih soalnya terakhir pakai softlens secara intens itu pas masih kuliah, kurang lebih 5 tahunan yang lalu. Tapi kalau terakhir kali pakai softlens itu pas nikah, 3 tahunan yang lalu lah.

Pas masih kuliah mataku minus, awalnya aku pakai kacamata. Tapi karena sering patah karena jatoh atau keinjek, akhirnya waktu itu pakai softlens. Dulu aku pakai softlens yang warnanya hampir sama dengan bola mataku supaya ga terlalu keliatan gitu kalau pakai softlens hehe.

Nah sekarang, aku udah ga pakai kacamata maupun softlens untuk berkegiatan. Tapi, lagi pengen aja sih pake untuk ke acara-acara nikahan atau kegiatan lainnya. Karena itu aku coba tanya rekomendasi softlens apa ke saudara-saudaraku yang masih sekolah dan kuliah, kira-kira apa yang cocok dan ga membuat perih di mata? 

Awalnya agak worry juga sih pakai softlens lagi, cara pakainya aja agak lupa hehe. Tapi akhirnya atas berbagai rekomendasi dari saudara maupun temen, aku nyobain pakai softlens dari Exoticon dan mencoba memilih warna ash grey seri silver ice.


Nah, softlens ini itu produk Korea teman-teman. Dan tenang aja, ini aman karena sudah terdaftar di Kemenkes RI AKL. Pas aku coba ya, awalnya agak perih karena aku yang agak susah masanginnya hehe. Maklum udah lama kan ga pakai. Tapi pas udah terpasang dengan pas, bagus juga loh. Nyaman dipake dan ga perih sama sekali.

Oh iya, just info, kadar air di softlens yang aku pake ini 42% sehingga ga membuat mata cepet kering. Terus tenang aja, ini tersedia bagi kondisi mata yang normal sampai minus 6 dengan diameter 15mm loh sehingga cocok lah dipakai buat teman-teman yang lagi males pakai kacamata minusnya hehe.


Selain warna yang aku pake, masih banyak banget warna lainnya yang indah dan cantic banget pastinya. Bagi yang mau, bisa cek langsung aja di aplikasi belanja online yang teman-teman miliki, atau cek dulu di instagramnya untuk liat warna-warnanya. Soal harga sih ya lumayan terjangkau kalau menurutku. Semuanya kembali ke pilihan masing-masing teman-teman 😊

Stay safe and stay healthy..


Komentar

Postingan Populer